Pondok Pesantren Al-Ukhuwwah Cianjur --> Berdiri sejak tanggal 21 Juli 1989. Bergerak di bidang pendidikan agama Islam, yang berbasis ke’arifan budaya lokal, oleh Drs. Dadang Ahmad Fajar, M.Ag. Sebagai sebuah lembaga pendidikan keagamaan yang berbasis kearifan budaya lokal.

Kamis, 30 Agustus 2012

Pendiri Yayasan Sosial Ponpes Al-Ukhuwwah Cianjur

Posted by Pondok Pesantren Al-Ukhuwwah Cianjur On 08.10 No comments

Biografi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioqgIIUffKl7iXbeZcJ_nOIfFvu9C9OakOe0FUq7ZrtdRYRX_6eZiYpqH0Vra-P-Xs3fU1Ei-ascoiEa3qeze-yUl5Y2P4t7kzdZvDd9kUiHoLRvd847S0myDRaJkjDdCVzJmrpL3mU48Z/s320/DEAE51CD.jpg     Dadang Ahmad Fajar, lahir tahun 1967 di Jakarta, adalah salah seorang pengajar mata kuliah Agama Islam di Akademi Manajemen Informatika Komputer dan Akademi Bahasa Asing YPPI Cianjur, disamping tugas sehari-harinya sebagai ketua Yayasan Sosial Pondok Pesantren Al-Ukhuwwah.

     Pendidikan terakhirnya,, dari program S.1 IAIN/UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 1991, pada fakultas syari'ah jurusan pendidikan Agama Islam.

     Aktifitas yang digeluti semasa perkuliahan adalah, Resimen Mahasiswa Mahawarman. Pramuka, Pelajar Islam Indonesia, Wadokai Karate-Do Indonesia Angkatan Muda Satuan Karya 'Ulama Kab Cianjur.

     Remaja aktifitas menwa yang bertokoh idola Prof.DR.H. Harun Nasution dan mempunyai kegemaran koleksi binatang ini. pernah menulis beberapa buah karya yang erat kaitnya dengan keorganisasian. Pramuka dan sistem pendidikan diniyah.

     Pria kelahiran Jakarta ini, kini mencoba mengembangkan potensi dibidang seni beladiri yang dinamakan Al-Ukhuwwah berikut bimbingan terhadap generasi muda muslim di bidang ke-Islam-an.

0 komentar:

Posting Komentar